Bistik Tahu

Tahu Cina atau Tahu bulat Jepang diiris tipis-tipis, goreng dengan sedikit tepung yang telah dibumbui sedikit garam dan lada bubuk. Kalau tahu jepang sebaiknya digoreng tanpa tepung, diiris bulat-bulat agak tebal (1 cm). Tambahkan sedikit margarine pada minya. Rebus irisan buncis dan wortel, yang diiris memanjang sekitar 2.5 cm. Susun di atas piring seperti berikut :
Lapisan bawah daun slada segar mengitari piring, kemudian di tengah-tengah letakkan rebusan wortel, buncis dan gorengan kentang. Di atasnya letakkan tahu goreng tersebut di atas, kemudian tambahkan irisan bulut-bulat tomat di mangkuk samping atau dapat juga langsung disiramkan k eatas hiasan sayuran ini

Cara membuat saus tomat : Air secukupnya direbus dengan bawang putih secukupnya, dicampur sos tomat botolan, gula, garam, lada secukupnya, tambahkan air kanji dan sedikit ulekan jahe sebahai pengental dan penyedap. Di atas tambahkan daun prei (bawang putih saja) yang diiris tipis-tipis seperti rambut kira-kira 2 senti panjangnya)